Wabup Lampura Sriwidodo Buka Musda IPHI

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Wakil Bupati Lampung Utara Dr. H. Sri Widodo Menghadiri sekaligus Membuka, Musyawarah Daerah (Musda) Ke-V Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) kabupaten Lampung Utara, yang dihadiri Ketua IPHI Propinsi Lampung Drs, H. Tubroni Harun.

Acara pembukaan Musda berlangsung di Hotel Graha Wisata, Kelapa Tujuh, Abung Selatan, Minggu, (4/3/17).

Pengurus daerah IPHI Lampung Utara, Drs.H. Makmur, Mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Serta seluruh SKPD yang telah hadir pada acara Musda Ke-V Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, IPHI, Lampung Utara.

Sri Widodo dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh para undangan yang telah hadir di acara ini dan berharap dalam pengurusan IPHI kedepan bisa lebih baik lagi, sesuai dengan tema, (MEMBERDAYAKAN POTENSI JAMAAH HAJI MENUJU KEMASLAHATAN UMAT).
“Sebagai organisasi yang besar, IPHI diharapkan menjadi perekat persatuan dan kesatuan, menjadi panutan masyarakat,” Tuturnya.

Sri Widodo juga berharap IPHI Lampung Utara, bisa menjadi tauladan, Serta dapat memberikan manfaat yang sebesar besarnya bagi peningkatan pembangunan di Lampung Utara.(efry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com