Viral di WA, Pria yang Meninggal di Depan Kios Ternyata Camat Kelumbayan Tanggamus

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Viral beredar di whatsapp, seorang pria meninggal dunia di depan sebuah kios, Sabtu 28 Maret 2020. Diketahui pria tersebut adalah Drs. Bahroni (55), Camat Kecamatan Kelumbayan,  Kabupaten Tanggamus, ditemukan tewas tergeletak di depan kios di Jalan Pancasila,  Kecamatan Kemiling.

Warga Kelurahan Perwata itu tergeletak mengenakan kaos warna kuning,  celana pendek hitam, di depan kios penjual ikan. Warga sekitar tak berani mendekati korban karena khawatir virus corona.

Korban meninggal tak jauh dari mobilnya expander BE-1488-YL yang terparkir di tepi jalan,  tepat di depan kios penjual ikan segar Monok Lele.

“Nggak tahu siapa  dan tidak ada yang kenal. Mau dekat-dekat takut,  lagi musin corona gini,” kata seorang warga. Namun dipastikan kondisi tubuh korban sudah pucat dan tidak bergerak.

Warga kemudian melapor polisi.  Polresta Bandar Lampung dan tim Medis RSUAM melakukan evakuasi korban.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Abdoel Moeleok. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Tim medis sedang memeriksa. Kabar lain menyebutkan korban diduga mendapat serangan jantung. (san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com