Update Corona: Positif Terjangkit Bertambah Satu, dari Bandar Lampung

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Pasien dengan konfirmasi positif COVID-19 di Provinsi Lampung mengalami penambahan satu orang, setelah nihil kasus selama delapan hari sejak Sabtu (9/5), sehingga total ada 67 kasus di wilayah itu.

Berdasarkan data situasi terkini COVID-19 di Provinsi Lampung pada Minggu, menunjukkan jumlah pasien positif berjumlah 67 dimana sebelumnya 66.

Dari enam puluh tujuh kasus tersebut, tiga puluh enam diantaranya masih dalam perawatan, dua puluh enam dinyatakan sembuh dan lima lainnya meninggal dunia.

Kemudian, pada tabel data COVID-19 itu juga, pasien dalam pengawasan (PDP) di Lampung bertambah menjadi 99 atau ada penambahan empat orang, dimana sebelumnya Sabtu (16/5) masih 95.

Sementara itu, kasus PDP yang meninggal dunia di Lampung juga bertambah satu orang menjadi 18 orang.

Dari 99 orang dengan status PDP tersebut, 19 diantaranya masih dalam perawatan, 62 lainnya dinyatakan negatif COVID-19 dan 18 orang meninggal dunia.

Selain itu, orang tanpa gejala (OTG) di Provinsi Lampung saat ini mencapai angka 383. Berdasarkan data yang dimuat di laman resmi covid19.bnpb.go.id, Kabupaten Lampung Tengah memiliki OTG terbanyak dengan 182, diikuti oleh Kota Metro 65 dan Lampung Utara 33.

Kemudian, Kabupaten Pesawaran memiliki OTG 29, Kota Bandarlampung 28, Tanggamus 15, Pesisir Barat 8 dan Tulangbawang Barat 5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com