Tulangbawang Kekurangan 14 Ribu Blanko E-KTP

Bagikan
  • 9
  •  
  •  
  •  
  •  

Tulangbawang (HS),- Dipenghujung Tahun 2018, kabupaten Tulangbawang masih kekurangan blanko E-KTP sekitar 14 ribu lembar. Dua ribu lembar sudah tersalurkan, sisanya 12 ribu lembar sudah diusulkan kepusat untuk segera dipenuhi, Jum,at (30/11/2018).

Menurut Suharyo Pjs Kadis Disdukcapil Tulangbawang, warga yg sudah memenuhi persyaratan untuk membuat KTP Elektrotik agar bersabar, nanti semua akan mendapatkan kartu identitas itu.

“Kekurangan 12 ribu lembar kartu E-KTP akan segera terpenuhi, warga diminta bersabar, sudah dilaporkan ke pusat, diharapkan ahir tahun ini akan terpenuhi” kata Suharyo.

Menurut Suharyo saat ini kantor Disdukcapil sudah pindah, menepati kantor bupati yang kosong di Jl. Lintas Timur Kampung Tiyuh Toho Kecamatan Menggala.

Keputusan pindah awalnya menepati gedung DPRD lama pindah kekantor baru itu untuk memudahkan warga yg akan menggurus kartu E-KTP.

Kantor yg baru ini bisa ditempuh mudah dari segala penjuru Kabupaten Tulangbawang.

Menepati gedung baru ini tentunya petugas akan berkerja lebih nyaman, ruangannya luas dan tidak penggap, kata Suharyo. (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com