TP-PKK Yustin Ficardo, Lantik TP-PKK dan Bunda PAUD Kabupaten Tanggamus

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung,- Pelantikan Ketua TP PKK. Bunda PAUD, serta ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Tanggamus dan Lampung Tengah digelar di Gedung Pusiban, Kantor Gubernur Lampung, Kamis (20/9/2018).

Pelantikan itu dilangsungkan usai Gubernur mengambil sumpah pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus serta Bupati Lampung Tengah di Balai Keratun Priovinsi Lampung.

Ketua TP-PKK Kabupaten Tanggamus Sri Nilawati Syafii

Pelantikan dipimpin ketua Tim penggerak PKK Lampung Aprilani Yustin Ficardo. Sri Nilawati Syafi’i menjadi ketua TPPKK Tanggamus, Dewi Handjani sebagai bunda PAUD Tanggamus, dan Nuraini Hamid Lubis Dekranasda Tanggamus.

Ketua Dekranasda kabupaten Tanggamus, Nuraini Lubis

Untuk Kabupaten Lampung Tengah, yang dilantik menjadi Ketua TP PKK adalah Ellya Lusiana Loekman, sekaligus Bunda Paud dan Ketua Dekranasda.

Apriliani Yustin menyampaikan ucapan selamat kepada semua yang di lantik.
Iajuga menyampaikan pentingnya peranan organisasi PKK. PAUD, dan Dekranasda untuk membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga, dalam rangka terwujudnya masyarakat Lampung yang maju dan sejahtera.

Yustin juga berpesan kepada ketua TP PKK, Bunda PAUD, dan ketua Dekranasda yang baru dilantik untuk melanjutkan program yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Lampung Tengah dan Tanggamus selama ini telah memiliki organisasi kewanitaan termasuk PKK yang telah berkiprah ditengah masyarakat,”Kata Yustin.

Prosesi pelantikan ditutup dengan penanda tanganan dokumen serah terima jabatan, dokumen pelantikan serta di lanjutkan dengan sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat dari pada undangan. (Sis/ADV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com