Tok, Golkar dan PBB Usung Aprozi Alam Jadi Cabup Lampura

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golkar Lampung Utara serta Partai Bulan Bintang (PBB) secara resmi mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada bakal calon Bupati H. Aprozi Alam untuk diusung pada pilkada kabupaten setempat pada 2018 mendatang.

Untuk, surat rekomendasi Partai Golkar dengan nomor B-1323 / GOLKAR/ IX / 2017 itu, tertanggal 5 September 2017, ditandatangani ketua harian yang juga sekaligus ketua tim pilkada pusat H.A.M. Nurdin Halid dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham, Serta rekomendasi PBB tertuang dalam surat persetujuan prinsip dengan nomor A-365/DPP-Sek/10/1438 tertanggal 13 Juli ditandatangani Wakil Ketua Umum Dr. Muhanto, AQ, M.M., dan Sekjend Afriansyah Noer, M.Si.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD II Partai Golkar Lampung Utara, Muhammad Rizani menyatakan, rekomendasi yang diterbitkan itu sesuai usulan yang disampaikan DPD Partai Golkar Lampura beberapa waktu lalu.

”Sesuai usulan kita ke DPP, untuk calon Gubernur Arinal Djunaidi, dan untuk calon bupati Aprozi Alam. Ini membuktikan Partai Golkar memang memperhatikan kehendak arus bawah,” katanya.

Setelah terbitnya rekomendasi itu, maka  pihaknya akan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Hi. Afrozi Alam, sebagai calonkada Partai Golkar.

”Ini sesuai dengan salah satu pointer dalam surat rekomendasi yang disampaikan ke kita,” lanjutnya diamini Sekretaris DPD II PG Lampura Karzuli Ali.(Efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com