Tim Silat Tanggamus Raih 2 Emas, 3 Perak, 3 Perunggu

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus (HS) – Berjibaku di atas matras dan bersaing dengan pendekar silat se-Lampung, akhirnya atlet cabang olahraga (cabor) Pencak Silat Kabupaten Tanggamus sumbang 2 emas, 3 perak dan 3 perunggu.

Atlet pencak silat Tanggamus yang menyumbangkan medali emas adalah Feni Amalia dan Rudi Hartono, medali perak dipersembahkan Aisyah Tri Suci Ramadani, Bagus Saputra dan Desi. Kemudian persembahan 3 perunggu masing-masing oleh Dian, Suratun dan Edi.



Menurut pelatih tim pencak silat Tanggamus Ishak, penampilan pesilat-pesilat Tanggamus sangat membanggakan, karena penuh semangat dan selalu menuruti arahan-arahan pelatih

“Prediksi kami, akan menyumbangkan emas lebih dari dua, tapi apa boleh buat, kenyataannya kita harus mengakui keunggulan lawan kali ini,” katanya, Sabtu (02/12/2017) malam.

Ishak menambahkan, hasil dari porpov akan menjadi evaluasi bagi Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Tanggamus. Dalam rangka makin mengembangkan prestasi pesilat Tanggamus kedepan.

“Masih banyak even menanti, jangan terpaku pada porprov saja, setelah ini kami akan semakin giat melaksanakan program-program latihan fisik dan teknik,” imbuhnya.(sis)‎

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com