Tiga Orang Mitra Karib Paling Aktif, Mendapat Penghargaan Dari Dandim 0426 Tulang Bawang

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS) – Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf Kohir, memberikan penghargaan kepada Mitra Karib Babinsa yang paling aktif Rabu (11/03/2020).

Pemberian penghargaan diberikan bersamaan dengan kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Kodim 0426/Tuba T.A 2020 yang dilaksanakan hari Selasa (10/03).

Adapun yang menerima penghargaan adalah Yulianto Mitra Karib Babinsa dari Koramil 426-01/Mesuji, Kiban Mitra Karib Babinsa dari Koramil 426-02/Menggala dan Suratman Mitra Karib Babinsa dari Koramil 426-03/Rawajitu.

Komandan Kodim 0426 Letkol Inf Kohir sangat mengapresiasi kepada seluruh Mitra Karib Babinsa, yang selama ini sudah banyak memberikan kontribusi positif kepada Kodim 0426 dan bersinergi dalam melaksanakan kegiatan di kampung/desanya. Hal ini perlu untuk dipupuk dan ditingkatkan, sehingga kedepannya tujuan pembinaan teritorial yakni Kemanunggalan TNI-Rakyat akan semakin Kokoh, tandasnya.

Lanjut Dandim, dirinya memberikan penghargaan kepada tiga orang Mitra Karib Babinsa yang paling aktif dari tiap- tiap Koramil, semata-mata hanya ingin memberikan motivasi bagi Mitra Karib yang lainnya untuk lebih banyak berperan aktif. Hal ini juga menunjukkan bahwa tiga orang inilah yang paling aktif dalam menjalin hubungan kemitraanya dengan Babinsa, paparnya.

Saya menghimbau kepada seluruh Mitra Karib, “Mari kita jalin hubungan kemitraan yang semakin kokoh, karena kedepan tanggung jawab yang kita hadapi akan semakin komlek dan berat, sehingga kita akan tetap Kompak dan bersatu” pinta Dandim.(gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com