Tanggamus Mengikuti Penilaian Tahap II PPD Tingkat Provinsi Lampung secara Virtual

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS) – Pemerintah Kabupaten Tanggamus mengikuti Penilaian tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2021 secara virtual meeting di ruang rapat utama Pemkab Tanggamus, Senin (15/02/2021).

Hadir Bupati Tanggamus Dewi Handayani, Wakil Bupati AM. Syafi,i, Sekdakab Hamid Heriansyah Lubis, Para Asisten dan Kepala OPD terkait.

Selain itu penilaian juga diikuti oleh Forkopimda, Instansi Vertikal, Akademisi, BUMD, Swasta, Ormas LSM dan Insan Pers.

PPD adalah penghargaan yang diberikan kepada Provinsi dan Kabupaten/Kota, yang menunjukan perencanaan dan pelaksanaan pembangunan terbaik, serta prestasi dalam pencapaian pembangunan daerah yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Untuk Kabupaten Tanggamus, penilaian tahun ini telah lolos penilaian tahap I , dan mengikuti penilaian tahap II dari 5 besar Kabupaten yang terpilih di Provinsi Lampung.

Adapun Tim Penilai terdiri dari Tim Penilai Utama(TPU), yakni : Dra. Evie Fatmawaty, MSi, Ir. Marlina Emidianti, MSi, Ir. Ahmad Lanurzen, MT, Boby Irawan, SE, MSi, Eka Yulista Dewi, ST, MT, Belli Pahlupi, ST.MT., Serta Tim Penilai Independen (TPI), yakni: Teguh Endaryanto, SP. MSi., dan Asrian Hendicaya, SE, MSi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Dewi Handajani menyampaikan terima kasih kepada Tim Penilai, atas penilaian, saran dan masukan yang diberikan.

“Semoga melalui penilaian ini, akan didapat indikator yang lebih baik, atas capaian yang telah ada, serta memberikan manfaat yang lebih baik bagi masyarakat, ” ujar Bupati.

Bupati berharap Kabupaten Tanggamus dapat mempertahankan prestasi yang diraih pada tahun sebelumnya. “Mudah-mudahan Tanggamus dapat mempertahankan prestasi tahun sebelumnya, dan kembali meraih Juara PPD tahun 2021,” kata Bupati. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com