Tanggamus Expose 4 Produk Unggulan di Apkasi Expo 2018

Bagikan
  • 69
  •  
  •  
  •  
  •  

Tangerang Banten ( HS ), – Hari ke 2 pelaksanaan Apkasi Expo 2018 di ICE BSD city Tangerang Banten Pemkab Tanggamus mengexpose 4 Produk Unggul meliputi Bidang Pariwisata, Perdagangan UMKM, Pertanian Perkebunan dan Kawasan Industri Maritim.

Dalam Pameran Expo 2018 hari ke 2 ini juga diperlombakan Putri Otonomi dengan penilaian Performance, bakat dan keahlian dari masing masing peserta.

Putri Otonomi Tanggamus Elsa Lusiana menyatakan siap mengikuti seluruh rangkaian penilaian Putri Otonomi,” Dukungan yang kuat dari bapak Bupati, Bappeda dan Dinas Pariwisata membuat saya semangat mengikuti ajang Putri Otonomi dan akan berjuang untuk mengharumkan Tanggamus di event Nasional ini,” ujar Elsa, Sabtu(07/07/2018).



” Sore ini kita akan mengikuti rangkaian penilaian Putri otonomi meliputi Performance, bakat dan keahlian, Insya Allah kita Tanggamus siap,” ujar Filia.

Pengumuman Pemenang Putri Otonomi dalam Ajang Apkasi Expo 2018 hari Minggu ( 8/7/2018 ) Malam, sebelum acara penutupan.

Salah satu produk unggulan Kabupaten Tanggamus seperti Kopi Ulu Belu dalam 2 hari ini sudah hampir habis terjual dan dicari pengunjung Apkasi Expo ini, ujar Doni Sangaji. (Meg)
[whatsapp]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com