Tambah 3, Total Pasien Virus Corona Sembuh di Lampung Capai 21 Orang

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Tiga pasien positif COVID-19 di Provinsi Lampung kembali dinyatakan sembuh sehingga total  sembuh sejauh ini mencapai 21 orang.

Berdasarkan  data yang dikeluarkan  Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Sabtu, jumlah pasien sembuh sebanyak 21, dimana pada Jumat (8/5) jumlah tersebut masih 18 orang.

Sedangkan, jumlah pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di provinsi itu masih tetap 66 atau tidak ada penambahan kasus pada Sabtu ini.

Dari 66 pasien positif COVID-19 yang ada di Lampung saat ini,  40 orang masih menjalani perawatan ataupun isolasi, lima orang meninggal dunia dan 21 orang lainnya dinyataakan sembuh.

Data tabel yang dikeluarkan Dinas Kesehatan Lampung  juga menunjukkan bahwa angka pasien dalam pengawasan (PDP) di wilayah itu saat ini sebanyak 88 orang, dengan rincian 15 pasien masih dalam perawatan atau isolasi.

Kemudian, enam puluh orang lainnya dinyatakan negatif dari paparan virus corona dan 13 pasien meninggal dunia dengan status PDP.

Untuk orang dalam pemantauan (PDP) yang saat ini Lampung memiliki sebanyak 3.038 orang, dimana yang sudah dilakukan pemantauan selama 14 hari berjumlah 2.894 orang, 142 orang masih dalam pemantauan dan satu orang meninggal dalam status ODP.

Sebaran COVID-19 di Lampung saat ini berasal dari tujuh klaster yakni, Jakarta, Bogor, Bengkulu, Gowa , Yogyakarta Temboro, dan Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com