Tambah 1 Pasien, Total 8 Sembuh dari Corona di Lampung

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Dinas Kesehatan Provinsi Lampung menyatakan bahwa ada penambahan satu pasien positif COVID-19 yang dinyatakan sembuh sehingga total yang sudah terbebas dari virus vorona di wilayah itu menjadi delapan orang.

“Kita memiliki kabar baik bahwa satu pasien yang terinfeksi virus ini, yakni nomor 9 asal Bandarlampungsudah dinyatakan sembuh,” kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana, di Bandarlamoung, Minggu.

Ia menyebutkan bahwa sampai 12 April 2020 kasus positif di Lampung masih sebanyak 21 orang, dan yang sudah sembuh delapan orang, delapan lainnya masih dirawat dan lima di antaranya meninggal dunia.

“Jadi yang sudah sembuh, yakni pasien nomor 1,3,4,5,6,7,8 dan 9,” kata dia.

Sedangkan, untuk orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 2.349 dengan yang sudah selesai dipantau selama 14 hari sebanyak 1.279 dan sisanya yakni 1.070 orang masih diawasi oleh petugas.

“Saya harap jumlah kasus COVID-19 di Lampung tidak bertambah lagi, mari kita berdoa bersama-sama agar virus ini cepat teratasi,” katanya.

Reihana mengatakan untuk status pasien dalam pengawasan (PDP) di Lampung ada sebanyak 50 orang dengan rincian 25 orang masih dilakukan perawatan, 22 lainnya terkonfirmasi negatif dan tiga meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com