Taman Wisata Muara Indah Kota Agung Menjadi Destinasi Primadona

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS) – Pantai Taman Wisata Muara Indah Kota Agung, yang dikelola oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanggamus, menjadi destinasi wisata Primadona bagi wisatawan baik dari lokal maupun dari luar daerah.

Libur Tahun Baru 2020, Taman Wisata Muara Indah menghadirkan dua Badut, yang sangat menghibur bagi pengunjung anak-anak, selain itu para pengunjung juga dihibur oleh orkes Forsa (Fans of Roma dan Soneta Tanggamus), Rabu (1/1/2020)

Selain tersedia permainan anak-anak, para pengunjung terutama anak-anak belum puas rasanya kalo tidak bermain air laut berenang di pantai Muara Indah.

Salah seorang pengunjung Rosdiana dari Kota Agung, mengaku terkejut dengan hadirnya Badut ditengah para pengunjung.

“Kaget sih tiba-tiba ada Badut, yang datang di pantai Muara Indah, dan anak sangat terhibur dan lucu gitu, karna di Kota Agung masih jarang melihat”, katanya.

Dengan lokasi yang setrategis untuk mengajak liburan keluarga, tidak hanya dari Kota Agung, namun dari luar daerah juga banyak yang berwisata bersama keluarga untuk menikmati panorama Pantai Muara Indah.

“Dengan adanya Taman Wisata Muara Indah, tak perlu bingung mengajak keluarga untuk liburan, karna disini selain tersedia bpermainan anak, juga bisa menikmati pantai Kota Agung “, ungkap Rosdiana. Riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com