Sugeng Riyadi Meninggal Tersengat Listrik

Bagikan
  • 13
  •  
  •  
  •  
  •  

Tulangbawang (HS),- Sugeng Riyadi(35) warga kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Tulangbawang, meninggal tersenggat  listrik saat memasang plapon Masjid di kampung Sidodadi, kec amatan Penawartama, Tulangbawang, Rabu (13/2/2019).

Kapolsek Penawartama AKP M Taufik mewakili Kapolres Tuban menggatakan, peristiwa bermula saat korban bersama kedua temannya Adi Supriyadi(29) dan Rico(31) sama- sama berpropesi buruh, warga kampung Tri Darma melakukan pengerjaan pemasangan pelapon jenis ppc di masjid kampung Sidodadi sekitar pukul 12.00 wib.

Setelah korban bersama kedua teman kerjanya beristirahat , sekitar pukul 13.00 wib mereka melanjutkan kembali perkerjaan pemasangan pelapon.

Saat korban sedang memasang plafon, korban merasa ada aliran listrik di tangga besi yang sedang digunakan oleh korban, lalu korban memberitahukan kepada teman-teman kerjanya agar menjauh dari tangga tersebut.

Ketika korban turun dari tangga dan sampai ke lantai, tanpa sengaja korban menginjak kabel yang dalam keadaan terkelupas tanpa memakai alas kaki, seketika korban tersengat aliran listrik dan langsung menempel di tangga besi, kata AKP Taufiq.

Dua teman kerja yang melihat kejadian tersebut, awalnya mengira korban hanya bercanda, namun ketika melihat wajah korban memerah dan mengeluarkan busa dari mulutnya, lalu kedua teman kerjanya langsung berusaha menolong korban dengan cara melepas aliran listrik yang tersambung di kabel.

“Korban akhirnya terlepas dan jatuh ke lantai, dan langsung dilarikan  ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka,” terang AKP Taufiq.

Dalam kejadian ini, petugas melakukan penyitaan BB (barang bukti) berupa kabel warna hijau dengan panjang sekira 30 meter. (yuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com