Ngeri! Sedang Mandi di Sungai Way Semaka, Ibu ini Diterkam Buaya

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Wonosobo (HS) – Lagi-lagi buaya Way Semaka makan korban, sebelumnya warga Banjar Sari diterkam buaya, kini seorang ibu rumah tangga Sriwati (37) warga sri purnomo semaka, sekira pukul 17:30 wib sedang asik mandi tiba-tiba dateng seekor buaya berukuran 3 meter menggigit kaki kanannya di bagian betis, mengakibatkan luka berlobang gigitan dari buaya tersebut, Kamis (07/11/2019)

Sriwati korban terkaman buaya menceritakan ke team hariansumatera.com disaat buaya menerkam dirinya yang sedang mandi di sore hari.

“Seperti biasa saya sekitar setengah enam saya mau mandi, pertama saya nyilem soalnya mau keramas tapi perasaan saya sudah gak enak, terus saya minjam gayung ke teman saya, setelah itu saya rasakan kaki saya udah ada yang nempel, sehingganya kaki saya tak tendangkan, saya langsung naik dan teriak minta tolong sama kawan saya sambil teriak buaya-buaya”, ungkapnya.

Lanjut wati dengan tegas mengatakan ke hariansumatera ukuran buaya yang menggigitnya 3 meter .

“sekita 3 meter berwarna hitam, dan buaya yang biasa nampak di bantaran sungai itu lebih kurang tiga ekoran”, ucapnya.

Didampingi babinsa dari kodim 0424 Tanggamus Kabul, Sekdes Sri Purnomo di lokasi kejadian mengatakan atas kehawatiran terhadap adanya buaya di Way Semaka yang sudah menyebar di kampung Sri Purnomo.

” karna warga sudah merasa resah, oleh buaya tersebut banyak yang sudah keliatan itu yang agak besar, Ada dua yang satu hitam dan yang satu agak kuning. Ukuran buaya tersebut sekitar tiga meteran dan setiap hari buaya tersebut berjemuran sekitar lokasi bantaran pasir atau krokos” kata Kabul.

Sementara kedatangan Tim Wildlife Rescue Unit (WRU) Seksi Konservasi Wilayah III Lampung, Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bengkulu-Lampung beberapa Minggu yang lalu belum membuahkan hasil dan sampai saat ini belum ada tindakan lebih lanjut.(riz)

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com