Sprinter M. Zohri Bertemu Jokowi di Istana Bogor

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bogor (HS), – Muhammad Zohri, Juara dunia lari 100 m putra U 20 merasa bahagia dapat saat diterima Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dan diajak berkeliling di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (18/7/2018) siang.

“Saya yang paling berkesan diajak keliling keliling Istana, luar biasa ini diajak ngobrol ngobrol ini, kuda ( tertawa ), ikan, banyak sekali…,” ujar Zohri kepada wartawan yang menunggunya di belakang Istana Bogor.

Zohri berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang mengundangnya, sehingga dirinya bisa melihat dan masuk ke Istana Presiden Bogor.

Mengenai pesan Presiden, Zohri mengaku didoakan semoga sehat, dan bisa menampilkan prestasi yang lebih baik dan tetap rendah hati.

” Smoga sehat, smoga saya bisa menampilkan terbaik di Asian Games, saya semangat latihan, jangan sombong, terus…Rendah hati ” sela Presiden yang langsung disambut Zohri. Hehehe selalu rendah hati karena perjalanan saya masih panjang, ujar Zohri.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi juga menyampaikan keinginan agar muncul superstar superstar seperti Zohri.
Presiden meyakinkan, pemerintah akan memberikan penghargaan buat yang berprestasi, tidak hanya bidang olahraga tapi bidang lainnya.(Meg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com