Sosialisasi Bahaya Gadget dan Games Online di Pesawaran

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – LPA Bandar Lampung ikut serta dalam ‘Sosialisasi/Kampanye Bahaya Penggunaan Gadget dan Game Online’ yang diselenggarakan oleh LPA Pesawaran, di Tugu Pengantin Pesawaran, hari Selasa (03-12-2019) pukul 08.00 – 09.30 Wib.

Pengurus dari LPA Bandar Lampung yang hadir antara lain Ahmad Apriliandi Passa (Ketua LPA Bandar Lampung), Fajar Ramadhan (Wakil Ketua I), Heri Yanto (Wakil Ketua II) dan Artha M.F. Sihotang (Koordinator Fasilitator Kecamatan/Tim Media LPA Bandar Lampung) yang hadir beriringan dengan rombongan Ketua LPA Provinsi Lampung Ariyanto Wertha.

Menurut Ahmad Apriliandi Passa Ketua LPA Bandar Lampung, mengatakan, LPA Bandar Lampung sangat mendukung langkah Progja yang dilaksanakan LPA Pesawaran di bawah Pimpinan Ibu Evi Susiana.

“Sudah kita ketahui bersama penggunaan Gawai dan Game Line dapat berdampak buruk pada anak-anak, sehingga dapat mengganggu indera pada anak, syaraf motorik, serta mental pada anak,” jelasnya.

Lanjutnya, oleh sebab itu kami sebagai penggiat Perlindungan Anak, sangat terpanggil untuk ikut serta dalam ‘Kampanye Bahaya Gawai dan Game On Line pada Anak’ yang hari ini kita laksnakan bersama.

“LPA Bandar Lampung juga akan melaksanakan kegiatan serupa dan melestarikan Permainan Tradisional, kita gaungkan juga keberadaan LPA Bandar Lampung, sehingga dikenal masyarakat luas dan secara nyata memberikan Pencerahan, solusi terhadap Problematika Anak di Kota Tapis Berseri khususnya dan Provinsi Lampung serta NKRI pada umumnya,” tegasnya.

Disampaikannya pula, “Kemungkinan pelaksanaanya kampanye tersebut, akan dilakukan pada tanggal 9 dan 16 Januari 2019 di tempat strategis dan Pusat Keramaian di Kota Bandar Lampung, sebagai pra Event Promosi Kegiatan, “Pelantikan Pengurus LPA Bandar Lampung dan Seminar – Save Our Traditional Games, yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Januari 2019, mendatang,” pungkasnya. (San)

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com