SMA Hangtuah Lampung Utara Lepas Siswa Angkatan XXVI

Bagikan
  • 321
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – SMA Hangtuah Lampung Utara (Lampura) melaksanakan wisuda dan pelepasan angkatan ke XXVI di depan Monumen Buku yang terletak di halaman sekolah tersebut.
Wisuda dan pelepasan yang bertema Jadikan Disiplin Sebagai Jalan Meraih Kesuksesan tersebut, SMA Hangtuah melepas sebanyak 103 lulusan, Supriyadi Kepala Sekolah SMA Hangtuah saat ditemui disela-sela acara mengatakan, dengan diwisuda dan pelepasan tersebut secara resmi siswa kelas XII secara resmi lulus dan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

 

” Ini acara wisuda dan pelepasan angkatan XXVI siswa kelas XII SMA Hangtuah Lampura dibawah Yayaysan Hangtuah Lampung yang dinaungi oleh TNI-AL. Dengan acara ini mereka resmi lulus” ujar Supriyadi, Kamis (4/5).

 

Supriyadi mengatakan, untuk tahun pelajaran 2017-2018 ini sekolah yang dipimpinnya membuka pendaftaran bagi siswa baru sebanyak 200 peserta didik baru saja dengan, beberapa kelas unggulan.

 

” Untuk tahun pelajaran 2017-2018 ini kami hanya menyiapkan kuota peserta didik baru sebanyak 200 Siswa saja” jelas Supriyadi.
Dia juga tidak lupa menghaturkan rasa terimakasinya kepada seluruh stageholder, sehingga menjadikan SMA Hangtuah yabg dipimpinnya menjadi salah satu sekolah swasta unggulan di Lampura.

 

” Segala prestasi yang diraih oleh SMA Hangtuah, sehingga menjadi sekolah unggulan tidak luput dari dukungan berbagai pihak untuk itu saya mengucapkan banyak terimakasih” pungkasnya.

 

Acara Wisuda dan Pelepasan Angkatan XXVI SMA Hangtuah tersebut secara langsung dihadiri oleh Kepala Pemukiman Angkatan Laut (Kakimal) Lampung, Letkol Junaidi, Kepala Dinas Pendidikan Lampura Suwandi, Camat Kotabumi Utara Nazamudin, Anggota Pengawas Yayasan Hangtuah Lampung Ani Junaidi, dan Kepala Desa setempat.

Dalam sambutannya, Kadisdik Lampura Suwandi, mengatakan, SMA Hangtuah sebagai Sekolah swasta ungggulan di Lampura dapat lebih exsis lagi bersaing dengan SMA Negri yang ada di Lampura, dan bisa menjadi sekolah swasta terfavorit di Lampura. ” Diketahui SMA Hangtuah dengan segudang prestasinya menjadikan sekokah ini sebagai sekolah unggulan, diharapkan kedepan dapat menjafi sekolah favorit di Lampura, dan bisa membawa nama baik pendidikan diluar Lampura” ujar Suwandi.(efry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com