Sinkronisasi Manajemen Keuangan Integrated Participatory Development and Management of Irigation Project

Bagikan
  • 24
  •  
  •  
  •  
  •  

Jakarta (HS),- Direktorat Pengembangan Jaringan Sumber Daya Air Dirjen Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang RI mengadakan kegiatan Sinkronisasi Managemen Keuangan Integrated Participatory Development And Management Of Irigation Project ( IPDMIP ) bertempat di Bidakara Hotel Jakarta, 27 – 28 Agustus 2018.

Laporan Panitia Pelaksana oleh ibu Ayu ” kegiatan ini merupakan pembekalan kepada daerah agar seluruh pengelola keuangan program kegiatan dapat berjalan baik dan benar agar tepat sasaran,” papar Ayu.

Peserta terdiri dari Pemerintah Pusat terdiri Kementerian PUPR, Kemendagri, Kementerian Pertanian, Kementerian Keuangan. Peserta dari Daerah di ikuti Balai Besar seluruh Indonesia, Kepala Bappeda Provinsi, kabupaten atau yang mewakili, kepada Dinas PUPR dan Pertanian Daerah.

Acara di buka oleh Direktur Pengembangan Jaringan Sumber Daya Air Ir. Edi Wiharsyah, M.T,” Kami ucapkan terima kasis kepada bapak dan ibu atas kehadiran dalam Sinkronisasi Managemen Keuangan, kegiatan IPDMIP untuk 74 kabupaten dan 16 Provinsi dengan total 22 Trilyun untuk 5 tahun ke depan, dengan rincian pinjaman ADB 8 Trilyun dan IFAD 1,2 Trilyun dengan skema pinjaman yang berbasis output,” papar Edi Wiharsyah.

“Perlu meningkatkan kerjasama dan komitmen masing masing daerah dalam pengelolaan keuangan IPDMIP ini agar dapat berjalan baik,” ujar Edi Wiharsyah. (Meg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com