Silaturahmi PWI Lampura dengan Kejari, Jalin Interaksi

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Sambut kunjungan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kejaksaan Negeri Lampung Utara membuka ruang koordinasi antar lembaga untuk bisa terus ditingkatkan.

Pembukaan ruang interaksi dalam berkoordinasi ini tentunya sebagai wujud dalam menjaga dan terus terjalinnya hubungan silaturahmi antara lembaga pemerintah dan lembaga sosial kontrol di Kabupaten Lampung Utara.

Seperti disampaikan Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Lampung Utara,
I Kadek Dwi Ariatmaja, SH, MH, ketika menerima kunjungan Ketua PWI Lampung Utara, M Rozi Ardiyansah, S. Sos, di Kantor Kejaksaan setempat, Kamis (27/5/2021).

Menurut I Kadek Dwi Ariatmaja, sebagai mitra kerja pers, Kejaksaan Negeri Lampung Utara membuka ruang untuk koordinasi dan terus meningkatkan sinergitas atar lembaga. Hal itu disampaikannya, sebagai wujud dalam mempererat hubungan antar lembaga pemerintah dengan non pemerintah dan mitra kerja dari lembaga sosial kontrol juga bisa terus menjalin silaturahmi.

“Sebenarnya saya sudah mendapatkan perintah dari Kajari untuk bersilatrahmi dengan pengurus PWI dan kebetulan hari ini saya mendapatkan kabar Ketua mau main kesini, jadi ini adalah silaturahmi awal kita, mudah-mudahan kedepan akan terus terjalin dan berkisinambungan,” ujar I Kades Dwi Ariatmaja.

Dikesempatan itu, Ketua PWI Lampung Utara, M Rozi Ardiyansah menyampaikan, bahwa dalam menjaga hubungan kerja sama dengan instansi pemerintah sebagai perwakilan wartawan yang tergabung di PWI dirinya mengapresiasi masukan dari pihak Kejaksaan Negeri setempat.

“kita sangat mengapresiasi langkah Kejaksaan Negeri Lampung Utara sebagai mitra kerja kita (Pers) membuka ruang untuk terus meningkatkan sinergitas diantaranya kita, dengan mengedepankan silaturahmi baik untuk berkoordinasi dan konfirmasi,” kata M Rozi Ardiyansah.

Disampaikannya kepada Kasi Intel Kejaksaan Negeri setempat, bahwa sampai dengan saat ini anggota PWI Lampung Utara telah sembilan puluh persen menyandang predikat kompeten. Dengan predikat itu diharapkannya seluruh anggota PWI setempat profesional dalam pemberitaan dan terus meningkatkan koordinasi dan mempererat silaturahmi dengan mitra-mitra kerja (Pemerintah) seperti pihak ekskutif, legislatif dan instansi vertikal serta pihak-pihak lainnya.(*/ef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com