Silaturahmi Bupati-Mahasiswa di Anjungan Way Kanan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Way Kanan (HS) – Bupati Hi.Raden Adipati Surya.SH.MM bersilaturahmi dengan  ratusan mahasiswa asal daerah ini di anjungan Way Kanan di PKOR Bandar Lampung, Sabtu (25/3).

Silaturahmi tersebut selain untuk mengenal lebih dekat para mahasiswa asal Way Kanan, pada kesempatan itu Raden Adipati Surya juga mengajak para mahasiswa tersebut untuk memberikan sumbangsih  dan bersama membangun bumi ramik ragom tercinta.

Kehadiran  Bupati Alumni kehormatan IPDN Jatinangor tersebut didampingi Oleh Kepala dinas pemuda,olahraga dan pariwisata, Harun Anosa, Ketua KONI Deni Ribowo itu juga disosialisasikan Rencana pemilihan Muli mekhanai Way Kanan yang akan dilangsungkan dalam rangkat Hari Ulang Tahun Kabupaten  ini

Raden Adipati Surya menyampaikan peserta Muli mekhanai Way Kanan Tahun 2017  diharapkan merupakan putra dan putri asal kabupaten ini, dengan demikian pasangan yang terpilih nantinya lebih mengenal Way Kanan untuk menjadi duta wisata dan duta budaya.

Dengan Silaturahmi tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi para mahasiswa Way Kanan untuk menambah Wawasan serta menjadi momentum kebersamaan antara mahasiswa dan pemerintah dalam upaya mewujudkan Way Kanan maju dan berdaya saing. (MS)

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com