Serda Ihwan Jen Anggota Koramil 426-01/Mesuji Ajak Warga Jauhi Narkoba

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanjung Raya (HS) – Serda Ihwan Jen Anggota Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang, mengajak warga masyarakat Desa Sritanjung, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, untuk menjauhi berbagai jenis barang haram itu Narkotika dan jangan sesekali coba-coba, Senin (30/12/2019).

“Larangan itu wajib dipatuhi warga masyarakat untuk menciptakan generasi yang bebas narkoba, banyak bahayanya ketombang manfaatnya, banyak buktinya gara-gara mengosumsi narkoba malah sakit dan mati.

“Kami dari pihak Koramil 426-01/Mesuji tidak henti hentinya mengajak warga masyarakat untuk menjauhi narkoba, terutama kepada anak anak muda dan orang dewasa,” jelas Ihwan Jen tegas.

Serda Ihwan Jen berharap warga masyarakat binaannya di Desa Sritanjung akan menjadi desa bebas narkoba, dan diharapkan warganya menolak kehadiran barang haram itu masuk desa, kesadaran warga seperti itulah yang diharapkan pemerinbtah.

“Jika mengetahui ada yang menyimpan dan menggunakan barang haram itu segera melaporkannya ke pihak berwajib, dijamin identitas pelapor akan dirahasiakan,” ajak babinsa itu..(gun).

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com