Sepeda Motor Milik Guru SMP Negeri 1 Metro Raib di Halaman Parkir

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

METRO (HS) – Sepeda motor milik Fransiska Eka S. Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Metro, raib digondol maling dihalaman sekolah sekira pukul 12:30 wib, Jum’at (26/06/2020).

Ketika dikonfirmasi Fransiska mengatakan, sepeda motor yang hilang Jenis Honda Beat warna Hitam BE 3604 FL, diparkir dihalaman sekolah dalam keadaan terkunci.

Kejadian tersebut pada hari jum’at pukul 12.30 wib siang hari, pintu pagar depan tertutup, sedangkan posisi pintu pagar belakang terbuka luas, sementara petugas keamanan tidak ada ditempat, yang sedang melaksakan sholat Jum’at di Masjid, “ujar Fransiska.

Seharusnya pada saat jam kerja petugas keamanan menutup semua pintu pagar dengan rapat, walaupun keamanan sedang melaksanakan shalat Jum’at, ” ucapnya.

Lanjutnya saya berharap kepada pihak kepolisian Polres Metro untuk menindak lanjuti atas kejadian tersebut, agar bisa menemukan kendaraan saya, ” harap Fransiska.

Kepala Sekolah SMP Negeri1 Metro, Fatimah saat di konfirmasi awak media
menuturkan, pada saat kejadian itu posisi pada sholat Jum”at, dan kami berada didalam kantor.

Memang pintu pagar depan sekolah dalam keadaan tertutup terkunci dan pintu pagar belakang terbuka luas, sedangkan Satpam sekolah sedang melaksanakan sholat Jum’at,”paparnya.

Lanjut Fatimah untuk CCTV keamanan sekolah SMP Negeri 1 Metro ada tapi keadaan rusak masih dalam perbaikan.

Dari pihak kepolisian Unit Shabara Polres Metro sudah datang kemari untuk menindak lanjuti dan langsung melakukan penyisiran atas kejadian tersebut, “pungkas Fatimah. (Rizky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com