Selesai Cuti Kampanye Khamami Kembali Duduki Jabatan Bupati

Bagikan
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji –┬áBupati Mesuji non-aktif, Khamami dipastikan akan kembali menjabat sebagai Bupati Mesuji setelah selesai melaksanakan cuti kampanye selama kurang lebih tiga bulan lamanya. Kepastian tersebut didapat dari Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Mesuji, Ronal Nasution, Jumat (10/02) di kantornya.

Dikatakannya, serah terima laporan nota singkat dari Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mesuji kepada Bupati Mesuji akan dilaksanakan pada Senin (13/02/2017) di Ruang Rapat Utama Gubernur Lampung.

“Kemarin (09/02/2017) telah dilakukan rapat persiapan acara tersebut yang digelar Pemprov Lampung di Ruang Rapat Kabiro Pemerintahan dan Otonomi Daerah yang dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kabag Umum dan Perlengkapan. Acara serah terima akan dilaksanakan pada hari Senin dan dengan demikian Bapak Khamami akan efektif menjabat kembali sebagai Bupati Mesuji hingga berakhir masa jabatan,” ujarnya.

Ditambahkannya, sehubungan dengan berakhirnya masa tugas Plt Bupati Mesuji pada tanggal 11 Februari 2017, Gubernur Lampung untuk sementara menunjuk Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Rizal Fauzi sebagai Pelaksana Tugas Harian Bupati Mesuji.

“Dalam rangka tertib administrasi penyelenggaraan pemerintahan, Gubernur Lampung melalui Berita Nomor: 121/0161/02/2017 yang ditandatangani Sekretaris Daerah Provinsi Lampung menunjuk Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji sebagai Pelaksana Tugas Harian Bupati Mesuji sampai dengan dilakukan acara serah terima dari Plt Bupati Mesuji kepada Bupati Mesuji,” tutupnya.

Hendriza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com