Sekdakab Tanggamus Lantik 121 Pejabat Eselon III dan IV

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS) – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis, melantik sebanyak 121 Pejabat Eselon III dan IV Administrator, Pengawas serta Fungsional dilingkungan Pemkab Tanggamus. Pelantikan digelar diruang Kerja Sekretaris Daerah, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Selasa (16/02/2021).

Dari 121 jumlah Pejabat yang dilantik terdiri dari, Eselon III a ,11 orang, Eselon III b 51 orang, Eselon IV 57 Orang ,dan Fungsional 2 Orang.

Dalam pelaksanaan pelantikan Sekdakab Hamid H Lubis didampingi Asisten Bidang Pemerintahan Faturahman, Asisten Bidang Ekobang Sukisno, Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanesa, Kaban BPKPSDM Aan Derajat, Kadis PU Riswanda Djunaidi.

Dasar Pelantikan adalah Surat Keputusan Bupati Nomor SK Administrator 821.2/305/43/2021 Tanggal 16 Februari 2021, dan SK Pengawas Nomor 821.2/306/43/2021 Tanggal 16 Februari 2021.

Adapun Nama Pejabat yang dilantik adalah, Agus Somad, Jabatan baru Kepala Bagian Persidangan pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Wawan Haryanto, Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Drs. Hasanuddin, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan ,Tanaman Pangan dan Holtikultura, Risnah, Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ,dan Asriyanto Jabatan Baru Camat Pematang Sawa.

Sekretaris Daerah Drs. Hamid Heriansyah Lubis, usai Pelantikan menyampaikan ucapan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik, dengan kepercayaan ini tunjukkan dalam bentuk Loyalitas kepada pimpinan terutama kepada PPK (Pejabat Pembina Kepegawaian) kami disini hanya memproses, saya ( Sekda) selaku penilai kinerja dari seluruh jajaran ASN di Kabupaten Tanggamus tetapi keputusan akhir pertimbangan itu berada di PPK yaitu Bupati Tanggamus.

Berikan bentuk pelayanan yang baik kepada masyarakat sesuai dengan bidang tugasnya. Kepada pejabat yang baru tetap berkoordinasi dan tuntaskan apa yang menjadi tugas di jabatan sebelumnya, dan kepada pejabat yang lama agar terus bekerja dengan sebaik-baiknya.

Profesional dalam bekerja dengan sebaik-baiknya, dan memberikan hal-hal inovatif dan kreatif kepada pimpinan.

Dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sesuai bidang tugasnya, bekerjalah dengan sebaiknya-baiknya, kinerja dan loyalitas akan dinilai oleh pimpinan langsung yaitu bupati Tanggamus.

” Sekali lagi tingkatkan loyalitas kinerja kalian kepada pimpinan dan semua itu akan dievaluasi oleh PPK yaitu Bupati Tanggamus, Ujarnya “. (Riz)

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com