Sekda Lampung Utara Safari Ramadhan di Abung Pekurun

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
KOTABUMI (HS) – Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Drs. Samsir melakukan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Desa Sinar Gunung, Kecamatan Abung Pekurun  Jumat (9/6/17).
Samsir, mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah SWT berikan. Dikatakannya, Safari Ramadhan 1438H mempunyai banyak manfaat, seperti mempererat tali silaturahmi untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, saling mengingatkan untuk kebaikan.
“Karena bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang paling baik di antara bulan lainnya dan bulan Ramadhan merupakan bulan pengampunan,” katanya.
Pembangunan di Lampung Utara, lanjutnya, sudah banyak dirasakan masyarakat Kecamatan Abung Pekurun, termasuk Desa Sinar Gunung, salah satunya di bidang keagamaan yang sudah banyak program yang telah dilaksanakan, antara lain kegiatan umroh gratis bagi umat Muslim dan perjalanan rohani bagi non Muslim, insentif guru ngaji, bantuan majelis taklim, bantuan sarana ibadah, bantuan untuk pondok pesantren dan sebagainya, Samsir dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan berupa tali asih kepada anak yatim sebanyak 10 orang dan pemberian dana untuk Masjid Nurul Falah. (efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com