Satpol PP Way Kanan Tutup Kafe Unang Lapo

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




Way Kanan (HS) – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Way Kanan Lampung melakukan penyegelan tempat hiburan Unang Lupo dan beberapa lainnya di sekitar lokasi yang terletak di Kecamatan Way Tuba, Senin (30/10) sekira pukul 22.40 Wib.

Penyegelan yang dipimpin langsung Kasat Pol PP Kompol Suwandhi, SH tersebut dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Way Kanan.  Penyebabnya, surat izin dan usaha serta bangunan usaha yang dimiliki Sitepu (alm), yang saat ini dikelola istri dan anaknya, tersebut telah dicabut dan dibekukan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, empat bulan lalu.

“Penyegelan tempat hiburan ini dilakukan dengan memasang stiker, bahwa kegiatan usaha kafe tersebut, saat ini dalam pengawasan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu,” ujar Suwandi, Kasat Pol PP Way Kanan.

Untuk diketahui, pada tanggal 25 Oktober 2017 lalu, Kepolisian Resort Way Kanan menangkap 12 Orang pengunjung kafé yang terletak disekitar lokasi yang di segel tersebut yang kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Karena diduga adanya penyalahgunaan usaha yang dilakukan pemilik tempat hiburan tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Way Kanan bersama Kepala Dinas PMPPSP Kusuma Anakori, SE., MAP, Kepala Dinas Sosial Pardi, SH., MM, Unsur Kepolisian Resort Way Kanan, Kepolisian Sektor Way Tuba dan Provos Danlanuda Gatot Subroto melakukan penyegelan. (MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com