Satgas Covid 19 DPP Hanura Beri Bantuan di Lampung Utara

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura melalui Satuan tugas Covid-19 DPP Hanura, terus bergerak dan menyebar ke daerah dengan memberikan bantuan kepada para pejuang medis yang berada di garda terdepan penanggulangan (Covid-19). Bantuan diberikan kepada rumah sakit dan puskesmas di berbagai daerah di tanah air.

Penyerahan APD di Kabupaten Lampung Utara difokuskan pada tiga pusat layanan masyarakat (Puskesmas) rawat inap di tiga Kecamatan yakni Puskesmas Negara ratu, Puskesmas Tulang Bawang Baru, dan Puskesmas Sungkai Selatan, Selasa,(12/5/2020)

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Lampung Utara, Ali Darmawan beserta Pengurus DPC dan Ketua Bidang Pembinaan dan Pemenangan DPP Partai Hanura Wilayah Bengkulu-Lampung dan juga sebagai Bidang Antisipasi Pencegahan Satgas (Covid19) DPP Partai Hanura Pranyoto Ateng, Menyampaikan pesan Ketua Umum DPP Partai Hanura DR.Oesman Sapta Kepada Para Tenaga Medis.


“ Pak Oesman Sapta menyampaikan pesan dan ucapan terima kasih kepada para tenaga medis yang rela mengorbankan waktu, tenaga, meninggalkan keluarga. Anda adalah orang-orang yang luar biasa, anda adalah pejuang yang sesungguhnya,semoga pengabdian anda pengorbanan anda mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah,SWT. Tuhan Yang Maha Esa, semoga kebaikan anda dibalas dengan kebaikan pula, Pesan Pak Oso “ kata Pranyoto.
Lebih lanjut dirinya menyampaikan apresiasinya yang setinggi-tingginya kepada para tenaga medis dan selalu diberikan kesehatan, sehingga bisa terus berjuang sampai pandemi covid-19 berakhir.

“Kami mengapresiasi kinerja para tenaga medis, semoga diberikan kesehatan dan keselamatan sampai pandemi covid-19 berakhir, Pungkasnya.

Heri, Kepala Puskesmas Tulang Bawang Baru mewakili Kapus penerima APD, mengucapkan terimakasih atas bantuan dan partisipasi Partai Hanura dalam memerangi wabah virus Corona diwilayahnya.
” Saya mewakili kepala puskesmas penerima bantuan APD, mengucapkan terimakasih banyak. karena saat ini kami sangat dibutuhkan APD dalam penanganan pasien,”Pungkasnya

Penyerahan APD tersebut dihadiri Camat Bunga Mayang Ediyansyah yang juga Ketua Satgas Gugus Kec Bunga Mayang , Darmin, Camat Sungkai Utara Ellyana Ssi Ka Pus Negara Ratu , Dr Dian Perwakilan Puskesmas Ketapang dan Heri Kapus Tulang Bawang Baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com