Safari Ramadhan Hari ke-6 Bupati Tanggamus di Pekon Pematang Nebak

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

iTanggamus – Safari Ramadhan hari  ke-6  Bupati Tanggamus berkunjung ke Pekon Pematang Nebak Kecamatan Bulok, Selasa 22 Mei 2018.

Hadir mendampingi Pj. Bupati Zainal Abidin, Asisten III Firman Ranie, Kaban Bappeda Hendra wijaya Mega, Ka. BPKAD Hilman Yoscar, Kabag Ops. Polres Kompol Aditya, Kamenag Muhdi Amin, Ka. OPD lainnya, Camat Bulok Herli Rahman dan Uspika kecamatan. Anggota DPRD kabupaten Tanggamus Teguh Ciptawan.

Tokoh Masyarakat Edi Rohman dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan rombongan Bupati dan Tim Safari Kabupaten ke Pekon Pematang Nebak.

Dalam kesempatan ini Edi Rohman sebagai tokoh masyarakat memohon kepada Bupati untuk disampaikan ke Pihak Dinas PU Provinsi untuk memperbaiki jalan provinsi Ruas jalan Sukamara Putih Doh, khususnya Pembangunan Jalan Rigid, ungkap Edi

Palda kesempatan ini Pj. Bupati Zaunal Abidin menyerahkan bantuan sebesar Rp. 20 juta kepada Pengurus Masjid Jami Nurul Iman Bapak Hanafiah, dan sebesar Rp. 5 juta untuk 20 Anak yatim masing masing 250 Ribu yang diwakili oleh ananda Rizkya dan Almaysuri.

Dalam sambutan Pj. Bupati Zainal Abidin mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan penerimaan masyarakat Pematang Nebak Bulok. Dalam kunjungan ini pemerintah kabupaten Tanggamus juga  menyerap Aspirasi langsung masyarakat, dalam rangka perenrencanaan pembamgunan kedepan, papar Bupati.

Selanjutnya Pj. Bupati mengajak masyarakat menjaga situasi kondusif, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,serta secara bersama sama menjaga kerukunan hidup beragama dan menjaga  toleransi antar umat beragama, pungkasnya.

Ceramah agama disampaikan oleh bapak Fadoil dari BAZNAS kabupaten Tanggamus dengan materi ceramah Puasa membangkitkan motivasi kerukunan beragama.

Acara dilanjutkan buka puasa bersama di kediaman kepala Pekon Pematang Nebak Bulok Syaifuddin dan dilanjutkan sholat dan Tarawih dengan Warga Jemaah Masjid Jami Nurul Iman. ( Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com