Ruas Jalan Waysom-Tulung Langok Kota Agung Akan Diperbaiki Antara Bulan Maret-April 2020

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS) – Ruas jalan Waysom-Tulung Langok kecamatan Kota Agung Timur, yang merupakan jalan lintas menuju kantor pemerintahan Tanggamus. mendapatkan respon positif dari pemkab Tanggamus melalui Dinas PUPR Tanggamus dianggarkan Rp1,2 Milyar untuk perbaikan jalan tersebut, di Tahun Anggaran 2020.

Perbaikan jalan tersebut merespon harapan warga Tulung Langok-Waysom dan sekitar yang meminta Pemkab Tanggamus untuk memperbaiki jalan tersebut karena sudah rusak parah di beberapa titik.

Menurut Sekretaris Dinas PUPR Okta Rizal diruang kerjanya mengatakan bahwa Bupati sangat memprioritaskan pembangunan jalan tersebut, yang akan dilaksanakan tahun ini, ungkapnya

Adapun pengerjaannya di mungkinkan antara Maret atau April 2020 mendatang, untuk saat ini masih dalam proses pra tender proyek.

“Sebenarnya pembangunan jalan tersebut telah menjadi prioritas Bupati, untuk mengakomodir harapan warga sekitar, dan Tanggamus tentunya. Karena jalan tersebut memang sangat vital bagi kelangsungan gerak perekonomian masyarakat,” katanya, Jumat (07/02/2020)

Sementara itu ditempat terpisah Aswadi warga Tulung Langok-Waysom berharap pernyataan Bupati Tanggamus melalui Dinas PUPR tersebut tidak lagi obral janji dan pepesan kosong seperti selama ini. Karena masyarakat setempat dan sekitarnya sangat menantikan perbaikan jalan tersebut.

“Kita sangat mengapresiasi apabila Pemkab benar benar membangun jalan, apalagi kalau dinas terkait turun langsung dan sosialisasi akan adanya pembangunan jalan. Kemudian kedepan mobil mobil besar dan alat berat pembangunan GOR hendaknya memperhatikan jalan, agar tidak terjadi kerusakan parah lagi,” katanya.(Riz).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com