Ruang Command Center Lampung Utara Terkunci

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Tak ada alasan yang jelas, Rabu, 30 Desember 2020, ruang command center diperuntukkan bagi pewarta di lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Utara terkunci.

Yang seharusnya dapat dimanfaatkan fasilitas yang telah menelan biaya ratusan juta, namun sayangnya penggunaannya belum dapat dirasakan maksimal. Bahkan beberapa pekan belakangan terkunci, dan tak terurus. Mulai dari sarana-prasarana, sampai kepada fasilitas penunjang lainnya.

“Kan sayang begini bang, Seharusnya ini bisa jadi fasilitas kawan-kawan untuk beristirahat sambil merilis berita, ini mah boro-boro. Sekarang aja posisinya dikunci, “kata Adrian, salah seorang awak media setempat.

Seharusnya, menurutnya, fasilitas tempat pewarta disana dapat lebih maksimal. Seperti fasilitas tempat duduk, meja, wifi, toilet dan lainnya. Sehingga mendukung kinerja profesi kontrol sosial disana, namun malang tak bisa tolak sepertinya itu jauh dari harapan.

/iklan-bpkad-lu.jpg

“Kalau kami sih gak usah muluk-muluk, cukup dengan dibersihkan. Apalagi keadaan daerah seperti ini, kami berharap fasiltas yang dibuat dengan uang rakyat dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya. Bukan begini, “terangnya.

Awak media disana berharap pemanfaatan fasilitas comand center di lingkup pemkab setempat dapat menjadi wahana dan inspirasi. Dalam memberi kenyamanan kepada pembawa suara rakyat itu.

“Harapannya bisa baik, dan digunakanan sebagai mestinya. Sehingga tak mubajir seperti ini, “imbuh lainnya.(efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com