Ribuan Warga Ramaikan Deklarasi Pasangan Aprozi-Ice

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Ribuan warga dari 23 kecamatan di Kabupaten Lampung Utara tumpah ruah di posko perjuangan (Oce) guna menghadiri deklarasi pasangan bakal Cabup H. Aprozi Alam (Bang Ozi) dan Cawabup Ice Suryana, dengan jargon “LU Harus Berubah” di gedung Kopti Sri Basuki, kelurahan Rejo Sari, Lampung Utara, Selasa (09/01/18).

Selain ribuan masyarakat, acara deklarasi itu dihadiri para petinggi parpol koalisi pengusung dan pendukung lainnya, Arnol Alam beserta Pengurus Partai (Golkar), Tabrani Rajab, beserta Pengurus Partai (PKB) dan Sopian Toni, beserta Pengurus partai (PBB).

Selanjutnya Pasangan Oce, di hari kedua serta kontestan kedua akan mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lampung Utara, yang akan di hantarkan rombongan pendukungnya datang ke KPU Kabupaten Lampung Utara, tepat pukul 13.00, Wib.

Pasangan Calon “Oce”datang ke KPU dengan membawa berkas pencalonan bupati serta wakil bupati. Setelah menyerahkan berkas tersebut ke KPU, KPU kemudian Langsung memverifikasi berkas, Salah satu berkas yang diserahkan kepada KPU adalah surat keputusan pengusungan Tiga partai, Golkar, PKB serta PBB.(Efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com