Ribuan Warga Kotabumi Ramaikan Pawai Budaya HUT 71 Lampura

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
KOTABUMI (HS) – Ribuan warga memadati ruas Jalan Jenderal Sudirman Kotabumi, Lampung Utara, untuk menyaksikan pawai budaya dan pawai kendaraan hias dalam rangka peringatan HUT ke-71 Lampung Utara, Kamis (20/7/17).pukul 14:33 WIB.
Hadir dalam kegiatan ini Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, didampingi Ketua DPRD Rahmat Hartono dan Kapolres AKBP Esmed Eryadi.
Dalam sambutannya Bupati Agung mengatakan bahwa acara pawai budaya adalah rangkain dalam rangka HUT Lampung Utara yang ke 71, dan acara ini bisa menjadi alat perekat warga masyarakat Lampung Utara,” Semoga rangkain pawai budaya ini bisa menjadi alat perekat tali silaturahmi warga masyarakat lampung utara,” ujar Agung.
Adapun rute kegiatan pawai budaya dan pawai kendaraan hias ini dimulai dari lokasi bekas makam pahlawan Kotabumi‎ dan berakhir di kantor Pemkab, Ribuan warga terlihat antusias menyaksikan kegiatan ini. Mereka berbondong – bondong memadati ruas jalan Jenderal Sudirman Kotabumi mulai dari lokasi bekas makam pahlawan hingga kantor Pemkab. Hingga pukul 14:57 WIB, kegiatan ini masih berlangsung. (efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com