DHL Dukung Bayern Munich di Video Game FIFA 18

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SHANGHAI – DHL, perusahaan logistik terkemuka di dunia, dan FC Bayern Munich dari Jerman, klub sepakbola terbesar di dunia, hari ini mengumumkan perluasan kerjasama dengan aktivasi inovatif di pasar video game, khususnya di pertandingan FIFA 18. Ini akan diluncurkan pada September 2017.

Kerjasama tersebut adalah tawaran DHL untuk memanfaatkan potensi pasar komputer game yang sangat besar, yang menurut perkiraan analis akan meningkatkan pendapatannya dari US $ 493 juta di tahun 2016 menjadi US $ 1,1 miliar pada tahun 2019. Pada tahun 2015, DHL membantu klub tersebut untuk meluncurkan toko andalan online di Tmall Global.

J├╝rgen Gerdes, Anggota Dewan, Post-eCommerce-Parcel, Deutsche Post DHL Group, dan Joerg Wacker, Anggota Dewan Eksekutif, Internasionalisasi dan Strategi, FC Bayern Munich AG

Sebagai mitra logistik resmi dan penyedia layanan lengkap e-commerce, DHL memainkan peran kunci dalam mengirimkan barang dagangan resmi ke penggemar FC Bayern di China. Selama tur 201 Audi Musim Panas Audi ke Shanghai, Shenzhen dan Singapura, klub Bavaria tersebut mengkonfirmasi keinginannya untuk lebih terlibat dengan basis penggemar di China.

Mereka juga memberikan penggemar barang dagangan klub terbaru, seperti kaus dan produk FC Bayern lainnya. FC Bayern adalah klub sepakbola terbesar di dunia dengan lebih dari 280.000 anggota dan salah satu yang paling sukses, setelah memenangkan lima gelar Liga Champion UEFA, tiga trofi Piala Dunia Klub serta 27 kejuaraan liga nasional Jerman. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com