Ribuan Warga Kota Agung Ikuti Jalan Sehat

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTA AGUNG (HS) – Ribuan warga Kota Agung Tanggamus antusias mengikuti Jalan Sehat mulai dari pelajar hingga warga masyarakat, kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-23 Tanggamus. Yang dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau Taman Kota, KotaAgung Kabupaten Tanggamus, Minggu (15/03/2020).

Jalan sehat dimulai pukul 07:30 dan Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM Syafi’i S.ag, melepas para peserta jalan sehat dimana titik star dimulai dari depan Rumah Dinas Bupati Tanggamus atau Taman kota.

Adapun Dorpres atau Hadiah yang disediakan dari panitia yakni, hadiah utama Kulkas dan Sepeda serta hadiah lainnya.

Sementara Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM Syafi’i usai memberikan hadiah utama sepedah kepada peserta, beliau mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Hut Ke-23 Tanggamus.

“Dengan adanya jalan sehat ini, Tubuh jadi sehat jika tubuh sehat maka kita akan terhindar dari virus corona” kata AM. Syafi’i.

Masih dengan nya, saya berharap di HUT Ke-23 Tanggamus ini kedepannya lebih maju lagi, masyarakat bertambah sejahtera dan pembangunan di Tanggamus lebih maju lagi.

Salah satu peserta yang mendapat hadiah pembersih lantai Amel (10) pelajar dari SD IT Teladan Kota Agung, Ia mengaku mengikuti jalan sehat ini bersama keluarganya

“Dari pagi pukul 07:00 wib saya sudah di tempat dianter sama ayah bunda, saya seneng karna sudah mendapat hadiah. dan yang jelas karna tadi dah ikut jalan sehat tubuh jadi segar dan sehat”. Tandasnya(Riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com