Ribuan Botol Minuman Keras Digerus Polres Lampung Utara

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Polres Lampung Utara memusnahkan ribuan botol minuman keras dari hasil operasi cipta kondisi, yang digelar di halaman Mapolres setempat. Operasi pemberantasan miras tersebut akan terus dilakukan. Jumat (20/4/18).

“Baru saja kita melaksanakan kegiatan pemusnahan barang bukti minuman keras yang hampir satu bulan terakhir ini kita melaksanakan operasi cipta kondisi. Kita lakukan penertiban dan penindakan terhadap tempat-tempat yang selama ini menjual minuman keras, khususnya tempat-tempat yang ilegal, di toko-toko, warung-warung, kemudian juga sasaran kita selain minuman keras,” kata Kapolres Lampung Utara, AKBP Eka Mulyana.

AKBP. Eka Mulyana, mengatakan total miras yang dimusnahkan tersebut sebanyak 891 botol anggur, 430 liter miras tuak,
“Total semua jenis miras dari hasil operasi cipta kondisi berjumlah 891 anggur, 430 liter tuak,” ujar Eka.

Eka menegaskan operasi cipta kondisi dimaksudkan untuk menciptakan rasa aman di masyarakat dalam menyambut bulan suci ramadhan.

“Tentunya dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, khususnya dalam rangka memasuki bulan suci Ramadan yang betul-betul harus kita sambut dengan sesuatu yang optimal. Agar tidak terjadi tindakan-tindakan atau pelanggaran-pelanggaran yang mengganggu kekhusyukan umat Islam dalam beribadah. Kemudian pada hari ini kita memusnahkan minuman keras yang dilakukan penindakan secara bersama-sama, baik jajaran Polres Lampung Utara maupun polsek-polsek. Dan tadi baru saja kita lakukan pemusnahan secara bersama,” tegas Eka. (efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com