Reses Anggota DPR-RI H. Ahmad Muzani di Kabupaten Tanggamus

Bagikan
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus (HS) – Dalam Rangka Kunjungan Reses Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan Lampung I. H. Ahmad Muzani Fraksi Gerindra mengunjungi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus acara yang bertempat di Rumah Makan Sapana Kotaagung Timur. Selasa (14/8/2018).

Dalam sambutan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangggamus Muklis Basri mengatakan, atas nama Jajaran Kader DPC dan PAC Kabupaten Tanggamus, mengucapkan selamat datang kepada Sekjen Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Ahmad Muzani berkunjung ke Tanggamus. Ini merupakan suatu kehormatan untuk kami, hanya rasa syukur dan gembira yang dapat kami panjatkan atas kehadiran beliau.

“Momen ini adalah momen penting dan berharga dalam kesibukan beliau masih bisa menyempatkan diriĀ  hadir dan mengunjungi Kabupaten Tanggamus,” ungkap mukhlis.

Sementara Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Gunadi Ibrahim mengatakan, hari ini merupakan hari penentuan dalam rangka menghadapi Pilpres dan Pileg untuk membuat harapan baru dan berharap kita bisa mencapai 12 kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) Kabupaten Tanggamus.

“Untuk di Tanggamus marilah kita bersama sama untuk bahu membahu berjuang dan serta mengajak para ulama untuk bisa memenangkan Prabowo dan Sandiago Uno untuk pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres) Republik Indonesia mendatang tahun 2019,”katanya.

Sementara dalam sambutannya Ahmad Muzani Sekjen Dewan Perwakilan Pusat (DPP) menyampaikan di hadapan para Kader, ada tiga bentuk unsur dan sumber yang bisa menjadi perpecahan dalam berpolitik yang pertama Pilkada daerah, pemilihan Bupat (Pilbub), yang kedua Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan yang ketiga Pemilihan Presiden (Pilpres) ini merupakan salah satu bentuk mata rantai yang dapat menimbulkan perpecahan politik dalam partai di setiap daerah.

“Saya minta semua yang sudah berjuang untuk Partai Gerindra, kita harus menjaga persatuan dan kekompakan apa bila kita bersatu akumulasi perkumpulan politik akan hebat dan akan mendapatkan hasil yang baik serta memuaskan,”ujar Ahmad Muzani.

Masih menurutnya, untuk Pemilu legislatif mendatang di setiap daerah Kabupaten momentumnya adalah targetnya menang. Perjuangan Pilpres harus satu paket dengan legislatif tidak ada perjuangan legislatif sendiri Pilpres sendiri semuanya harus menyatu.

“Saya yakin Gerindra di Kabupaten Tanggamus ini menang untuk caleg dan Pilpres. Dengan target di Kabupaten Tanggamus Caleg 12 Kursi. Untuk mewujudkan capaian itu janji kita adalah menang,”pungkas Ahmad Muzani.

Hadir dalam kunjungan tersebut Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Gunadi Ibrahim, Ketua DPC Kabupaten Tanggamus Muklis Basri. Ketua PAC dan segenap Kader Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus. (sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com