Relawan PUJO Deklarasi Di Lapangan Tangsi Talangpadang

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus (HS) – Pendukung Joko Widodo-Makruf Amin (PUJO) di Tanggamus berdeklarasi di Lapangan Tangsi, Kecamatan Talang Padang. Rabu (3/4/2019).

Hadir Ketua PUJO Lampung sekaligus Ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi, lalu Wakil Gubernur Lampung terpilih Chusnunia Chalim, Ketua Plt. DPD II Golkar Tanggamus yang jadi Ketua PUJO Tanggamus Salamun serta tokoh politik lainnya.

Dalam orasinya Salamun menyampaikan para petani di Tanggamus siap memenangkan Jokowi. Sebab beliau telah membuktikan kerja nyata yaitu pembangunan infrastruktur.

“Kita jelas lihat pembangunan jalan tol hasil pembangunan Jokowi maka manfaatnya hasil bumi dari petani dapat tersalurkan dengan mudah, jadi Jokowi harus menang di kabupaten Tanggamus,” kata Salamun.

Salamun membacakan deklarasi PUJO yang diikuti 3.000 an massa. Isi deklarasi;

Pertama, Kami, PUJO Tanggamus dengan segenap jiwa dan setulus hati mendukung Joko Widodo dan Kyai Haji Ma’aruf Amin jadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-2024.

Kedua, kami PUJO Tanggamus siap memenangkan perolehan suara pasangan calon Presiden 01 Jokowi Ma’aruf Amin, di seluruh wilayah Tanggamus dan Lampung.

Ketiga, Kami, PUJO Tanggamus siap mengkampanyekan prestasi kerja Jokowi membangunan Indonesia.

Keempat, Kami, PUJO Tanggamus siap mengikuti pesan Jokowi untuk melawan setiap fitnah, kabar bohong dan hoax yang merusak kebersamaan dan kebangsaan Indonesia.

Kelima, Kami, PUJO Tanggamus siap bergerak dari rumah ke rumah, meyakinkan keluarga, saudara, tetangga agar menggunakan hak pilihnya secara tepat dalam Pilpres 2019.

Sementara itu Arinal, Ketua PUJO Lampung menyampaikan, masyarakat harus gunakan hak suaranya pada 17 April 2019, dan niatkan untuk memenangkan pasangan no urut 01, Jokowi Ma’aruf Amin.

“Kita harus memenangkan Jokowi Ma’aruf Amin karena empat tahun berhasil menyelesaikan Tol Lampung yang terpanjang di Indonesia. Lalu membangun terminal, pelabuhan eksekutif,” kata Arinal.

Ia mengaku, sebagai Gubernur Lampung terpilih akan melaksanakan program dari Jokowi seperti pembangunan waduk untuk pertanian. Masyarakat juga jangan bingung karena sudah tahu hasil kerja Jokowi.

“Para petani nanti tidak akan mengalami kesulitan benih, pupuk dan lainnya. Sebentar lagi pariwisata kita juga akan bangkit. Sebenar lagi juga akan ada sekolah politeknik industri dan pengembangan kebutuhan tenaga kerja,” kata Arinal.

Sebagai hiburan dalam deklarasi tampil grup band Hijau Daun dan Via Vallen yang disambut antusias massa yang datang. (sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com