Relawan Khamami-Saply Bentuk Ormas Perkasa Beriman

Bagikan
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Relawan Khamami-Saply menghadiri Rapat pembentukan organisasi masyarakat (ormas) Perkasa Beriman yang diadakan di posko relawan belum lama ini.

Posko relawan Pemenangan Khamami – Saply di Desa Gedung Ram Kecamatan Tanjung Raya membuka peluang bagi masyarakat yang ingin mendaptarkan diri untuk bergabung dalam Ormas Perkasa Beriman yang telah dibentuk dan akan dideklarasikan.

“Kami mengajak elemen masyarakat untuk bergabung dengan Ormas Perkasa Beriman yang telah dibentuk dan akan segera melakukan deklarasi di pusat kota mesuji.” jelas Deden salah satu panitia pembentukan.

Lebih jauh pembetukan ormas Perkasa Beriman sudah Lama direncanakan oleh relawan Khamami – Saply dan elemen masyarakat Mesuji lainnya agar dapat segera dibentuk.

Hasil Rapat tersebut akan  segera di deklarasikan dengan mengundang seluruh pengurus dan anggota mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai ke tingkat Desa.

“bagi masyarakat yang ingin bergabung dapat segera mendaftarkan diri sebagai anggota serta pengurus Ormas Perkasa Beriman yang berlokasi di Posko Pemenangan Khamami – Saply.” tutupnya.

Hendriza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com