Register 45 Sungai Buaya Mesuji Kembali Berdarah, Empat Orang Meninggal

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji (HS),- Telah terjadi tragedi berdarah Regester 45 Sungai Buaya, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Rabu, (17/07/2019), pukul 14.00 wib.

Lokasi kejadian di Mekar Jaya Abadi KHP, Regester 45 SBM, terjadi bentrok antara dua kelompok. Kelompok massa warga Mekar Jaya Abadi KHP Regester 45 SBM dengan kelompok Massa Pematang Panggang.

Akibat bentrokan massa itu menyebabkan empat orang meninggal dari kelompok warga Pematang Panggang (Mesuji Raya). Keempat orang bernama Dali, Jeman, Roli, satu orang belum diketahui namanya.

Keempat warga yang tewas sudah berada di Puskesmas Simpangpematang. Sementara dari kelompok Mekar Jaya Abadi 6 orang mengalami luka bacok, diantaranya Yudi, Jono, Budi, Haryono, Rahmat dan Ipul, keenam orang luka bacok itu semuanya dirujuk ke klinik Asa Medika Simpang pematang.

Saat ini sumber yang layak dipercaya menyebutkan kedua kelompok massa masih terkonsentrasi di TKP dan masih mempersenjatai diri dengan sajam dan kayu.

Malam ini pihak kepolisian sektor Simpang Pematang dan Polres Mesuji dipimpin langsung oleh Kapolres dan waka Polres sudah berada dilokasi kejadian bersama anggota Kodim 0426 Tulang Bawang. (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com