Rapat Persiapan Pelantikan Bupati Lampung Utara

Bagikan
  • 67
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Pj. Sekretaris Daerah Lampung Utara Sofyan, didampingi jajaran, memenuhi undangan Pemprov Lampung dalam rangka Rapat Persiapan Awal Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Periode 2019-2024, Jum’at (01/02/19).

Rapat yang dilaksanakan diruang kerja Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Setda Daerah Provinsi Lampung Ir. Taufik Hidayat, membahas beberapa persiapan berkenaan pelantikan yang akan direncanakan pada tanggal 25 Maret 2019 yang akan digelar di Gedung Balai Keratun Lantai III Kantor Gubernur Pukul 10.00 Wib.

Disampaikan oleh Pimpinan rapat, Ir. Taufik Hidayat, proses pelantikan ini diharapkan berjalan baik dan lancar.

“Jauh sebelum waktu pelaksanaan kita harus melakukan koordinasi membahas beberapa persiapan demi lancar dan baiknya kegiatan pelantikan kedepan,” katanya.

Dalam rapat awal ini berkenaan dengan undangan, jumlah undangan, layout prosesi, pengamanan, gladi, proses pelantikan Ketua PKK dan Bunda Paud Kabupaten Lampung Utara.

Pj. Sekda Lampura, Sofyan, mengucapkan terima kasih kepada Pemrov Provinsi Lampung atas koordinasi dan pembinaan terkait dengan persiapan pelatikam Bupati daan Wakil Bupati Lampura Periode 2019-2024.

“Atas nama Bupati Lampura H.Agung Ilmu Mangkunegara, menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Pemrov Lampung sudah merencanakan persiapan pelantikan sejak awal, semoga prosesi pelantikan dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses,” tukasnya.(*/ef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com