Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah-Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Tanggamus 2019-2024

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus – Rapat paripurna istimewa dalam rangka pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Kabupaten Tanggamus masa jabatan 2019-2024 berlangsung di ruang rapat utama DPRD Tanggamus, Senin (07/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM Syafi’i, Muspida Kabupaten Tanggamus, Ketua Tim Penggerak PKK, asisten dan staf ahli Bupati Tanggamus, para OPD se-Tanggamus, camat, lurah dan kepala pekon se-Tanggamus, pimpinan partai politik, insan pers, serta para tamu undangan.

Setelah pembacaan surat keputusan Gubernur Lampung oleh Plt. Sekretaris Dewan, dengan tegas Heri Agus Setiawan S.Sos., membuka persidangan dan dinyatakan dibuka dengan umum.

Pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD Kabupaten Tanggamus yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan tindak lanjut dari ditetapkannya keputusan Gubernur Lampung Nomor: G/673/B.01/HK/2019 tanggal 27 September 2019, tentang peresmian pengangkatan ketua dan wakil ketua DPRD Kabupaten Tanggamus masa jabatan 2019-2024 dan hasil rapat ketua- ketua fraksi DPRD Tanggamus pada tanggal 30 September 2019 lalu.

Adapun susunan pimpinan DPRD Kabupaten Tanggamus masa jabatan 2019-2024 adalah sebagai berikut:

HERI AGUS SETIAWAN S.Sos., dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sebagai Ketua

IRWANDI SURALAGA, S.Ag., dari Partai Kebangkitan Bangsa sebagai Wakil Ketua I

Hi. TEDI KURNIAWAN SE, dari Partai Amanat Nasional sebagai Wakil Ketua II

KURNAIN, S.I.P., dari Partai Nasional Demokrat sebagai Wakil Ketua III

Pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD Kabupaten Tanggamus dipimpin oleh Kepala Pengadilan Agama Kotaagung Tanggamus dan langsung penandatanganan oleh Ketua serta Wakil Ketua DPRD. Acara dilanjutkan penandatanganan oleh Kepala Pengadilan Agama Tanggamus Asrori. Kemudian diakhiri dengan penyerahan palu sidang dari pimpinan sementara ke Ketua DPRD Tanggamus terpilih.

Bupati Hj. Dewi Handajani mengharapkan…

BACA HALAMAN SELANJUTNYA…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://www.hariansumatera.com
MENUMENU