Rakornas Bappeda Se-Indonesia 2018

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Sambutan selamat datang oleh Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah

Pangkalpinang, Babel (HS), – Pemerintah Provinsi Bangka Belitung malam ini menyambut Peserta Rakornas Bappeda se Indonesia Tahun 2018 di Bumi Serumpun Sebalai, Malam Ramah Tamah bersama Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah, Selasa ( 4/9/2018 ) malam.

Tema Rakornas yang diselenggrakan tanggal 5 s.d 6 September 2018 ” Mewujudkan Pembangunan Daerah Yang Maju, Merata, dan Berkeadilan Melalui Perencanaan Pembangunan Daerah Yang Berkualitas Dan Implementatif” .

Acara Malam Ramah Tamah diselenggarakan di Aula Restauran Gale Gale.

“Kami ucapkan kepada Kemendagri atas kepercayaannya kepada kami sebagai tuan rumah Rakornas Bappeda se Indonesia tahun 2018 di Provinsi Bangka Belitung,” ujar Abdul Fatah.

“Saya memberikan garansi kepada bapak ibu sekalian setelah acara Rakornas untuk menikmati pariwisata di tempat kami dan saya yakin bapak ibu akan datang lagi, salam dari masyarakat Bangka Belitung Bumi Serumpun Sebalai” kata Abdul Fatah.

Kepala Bappeda Lampung Utara Provinsi Lampung Syahrizal Adhar menyampaikan Apresiasi acara malam ramah tamah yang diselenggarakan Pemprov. Babel,” Mewakili teman teman Bappeda Kabupaten/kota se Provinsi Lampung kami ucapkan terima kasih atas sambutan dalam Malam Ramah Tamah ini,” ujarnya.

 

Hadir Bina Dirjen Pembangunan Daerah Dyah Indrajati, Sekda Babel Yan Megawati, Pejabat Kemendagri inspektur I dan Inspektur II, Pejabat OPD Babel, Kepala Bappeda Provinsi, Kabupaten/Kota Se Indonesia.

Sambutan Dirjen Bina Pembangunan Daerah Dyah Indrajati,” Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bangka Belitung menjadi tuan rumah Rakornas ke IV di Pangkal Pinang ini, kita punya 171 daerah yang baru selesai Pilkada, 6 bulan ke depan kita buat Roadmap seperti apa dan kami dari Bangda akan memfasilitasinya, mari kita manfaatkan momentum Rakornas ke IV untuk menjadi landasan Perencanaan yang benar benar bagus,” ujar Dirjen Bangda Dyah Indrajati.(Meg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com