Rakor, Bupati Lampung Utara Minta Pegawai Disiplin

Bagikan
  • 42
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTABUMI (HS) – Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan Tahun 2019, di Ruang Tapis Setdakab Setempat, Senin (25/02/19).

Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, didampingi oleh Asisten I, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara dan dihadiri oleh para Asisten, para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Kepala Badan, Kepala Bagian Sekretariat Kabupaten Lampung Utara, Staf Ahli, Tenaga Kerja, para Camat, para Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Lampung Utara.

Rakor membahas beberapa permasalahan, mengenai pembangunan Tahun 2019, Bupati memerintahkan kepada para Kepala Satuan Kerja untuk dapat bekerja dengan kesadaran sendiri dalam melakukan perencanaan yang sebaik-baiknya demi mewujudkan pembangunan yang lebih baik.

“Saya tekankan kepada para ASN untuk lebih meningkatkan kedisiplinan, jangan ada lagi yang datang terlambat apalagi tidak hadir tanpa keterangan, karena itu semua dapat mengurangi nilai pekerjaan,” pinta Agung.

Lebih jauh Bupati Agung, menghimbau kepada seluruh satker, terkait cuaca ekstrim yang terjadi saat ini, agar cepat tanggap.(Efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com