PWI Kabupaten Tulang Bawang Miliki Kantor Baru

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS) – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kabupaten Tulang Bawag patut berbangga memiliki kantor baru menggantikan kantor yang lama, besok jumat (13/03) rencananya akan diresmikan Bupati Hj.Winarti, Kamis (12/03/2020).

Ketua PWI Tulang Bawang Abdur Rahman menyampaikan hal itu kepada hariansumatera.com mengatakan, kalau tidak ada halangan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti akan meresmikan penggunaan kantor PWI Tulang Bawang Jum’at 13 Maret 2020.

Menurut Suhir Kepala seketariat PWI, gedung PWI lama dilakukan rehab besar dan ditambah beberapa ruangan diantaranya ada pembuatan aula ukuran 5×13 meter, ada dapur 8 X 5 meter dan dilengkapi Mushola, Kamar Mandi, Sumur Bor dan sarana kantor lainnya, pembangunan ini menghabiskan dana sebesar Rp250 juta, bantuan Pemkab Tulangbawang sebesar Rp200 juta, selebihnya sebesar Rp 50 juta merupakan bantuan warga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

PWI Tulang Bawang memiliki kantor baru, warga berharap angota wartawannya juga bisa dibina dengan baik, tidak melanggar kode etik jurnalis dan menaatti UU No 40 Tahun 1999, warga juga berharap wartawan bisa menghasilkan berita yang seimbang, tidak merugikan pihak lain..

Para Kepala Kampung dan para Kepala Sekolah menaruh harapan besar pada PWI Tuba, agar tidak mudah merekrut anggota baru, sebelum teruji melalui pembinaan, kata warga. (gun) “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com