PT Repindo Jagad Raya Tandatangani MOU dengan PDAM Way Agung Tanggamus

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Jakarta (HS) – PT Repindo Jagad Raya melakukan MOU dengan Perusahaan Daerah Air Minum Way Agung oleh Direktur PDAM Ridwan Syah dan Direktur utama Rita Manik dalam rangka persiapan kerjasama pembangunan, penyediaan dan pengelolaan air bersih di Kawasan Industri Maritim Tanggamus ( KIM ), Selasa (22/10/2019).

PT Repindo Jagad Raya juga melaksanakan MOU dengan PT. AUTJ yg ditandatangani oleh Direktur AUTJ Kabupaten Tanggamus Jauhari Syafei dan Direktur utama Repindo Jagat Raya Rita manik.

Pelaksanaan penandatanganan MoU pada hari selasa di kantor PT. Repindo Jagat Raya di jakarta yang disaksikan oleh Bupati kabupaten Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Sekretaris Daerah Hamid H. Lubis, Kepala Bappelitbang Hendra Wijaya Mega, Asisten bidang pemerintahan Fatturrahman, Asisten bidang Administrasi setda Tanggamus Jonsen Vanisa dan Inspektur Ernalita.

” Penandatanganan MoU untuk melakukan persiapan percepatan pembangunan Kawasan Industri Maritim di Tanggamus dan berkomitmen dalam penyediaan air bersih dan air mineral serta akan. meningkatkan pertumbuhan ekonomi di kabupaten Tanggamus melalui perusahaan daerah,” ujar Bupati Hj. Dewi Handajani. (Meg)

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com