Portal Jalan Mulyo Asri Makan Korban Jiwa Jelang Buka Puasa

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tulangbawang Tengah (HS), Menjelang buka puasa Heri Sugiarta (40) warga Rt-21, Rk-5, Tiyuh Candra Jaya, Kecamatan Tulang Bawas Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, tewas setelah sepedah motor yang dikendarai seorang diri menabrak portal jalan raya Mulyo Asri, Kamis (09/05/2019).

Impormasi dari beberapa sumber dan keterangan Pk RT-21 Amdurrahman tetangga dekat kepada hariansumatera.com menceritakan, korban meninggalkan seorang istri dan dua anak yang masih balita,.

Menurutnya sore itu korban keluar rumah mau membeli onderdil mobil ke pasar Mulyo Asri sejauh 2000meter dari rumahnya. Memasuki pasar Mulyo Asri tepat nya didepan kantor Pos terpasang portal tebuat dari besi untuk membatasi kendaraan besar.

Korban mengendarai sepedah motor seorang diri, ketika akan memasuki portal diduga korban kaget melihat ada motor dari arah berlawanan tiba-tiba memotong jalan, ketikan itu korban berusaha menghindari tabrakan, namun naas sepedah motor dan tubuh korban membentur tiang portal.

Warga yang melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke puskesmas Mulyo Asri.

Akibat luka parah korban dirujuk ke RSUD Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, namun sayang nyawa korban tidak tertolong. Warga Tiyuh Candra Jaya mendengar ada warga meninggal kecelakaan, ramai-ramai mendatangi rumah korban, membantu mempersiapkan segala sesuatunya sebelum jenazah tiba dirumah duka..

Warga lainnya gotongroyong malam itu juga menggali tanah kuburan, seusai solat terawah baru ratusan warga ikut menyolati jenazah dan ikut menghantarkan almarhum yang dikenal baik itu kepemakaman umum kampung setempat. (gum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com