Polsek Rawajitu Selatan Gelar Deklarasi Damai Pilkakam

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rawajitu Selatan (HS) – Mendekati hari pemilihan kepala kampung (Pilkakam) serentak di Kecamatan Rawa Jitu Selatan, Kabupaten Tulangbawang, Polsek menggelar deklarasi damai di aula kecamatan, Senin (25/11/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Anggota DPRD Tulangbawang Haryati, SE, Camat Rawajitu Selatan Sukerdi, SE , Kapolsek Rawajitu Selatan Iptu Mahbub Junaidi, Danramil diwakili Sertu Muji, di Ustadz Untung Priwahyudi, Subandi Pj.kakam Gedung Karya Jitu, Deny Maruli Pj.Kakam Hargo Rejo, dan para ketua panitia pilkakam Gedung Karya Jitu, Hargo Rejo, Hargo Mulyo dan Wono Agung. Menurut Kapolsek Rawa Jitu Selatan acara deklarasi damai juga dihadiri oleh para calon kepala kampung, bersama 40 orang tim sukses dari masing-masing calon.

Camat Sukerdi, SE dalam acara deklarasi damai menyampaika terima kasih kepada tamu undangan yg telah hadir dari masing-masing kampung yang akan mengikuti pelaksanaan tahapan pilkakam. Acara hari ini merupakan deklarasi damai, termasuk dalam tahapan pilkakam yang dilaksanakan secara serentak di kecamatan Rawajitu Selatan.

Dengan berlangsungnya kegiatan ini semoga dlm melaksanakan pilkakam berjalan aman damai dan kondusif.

Anggota DPRD Haryati, SE mengucapan terima kasih kepada para calon kepala kampung yang akan berjuang dalam proses pelaksanaan pemilihan kepala kampung yang sudah menjaga situasi agar tetap kondusif. Kepada tim sukses agar bisa membantu menjaga situasi agar tetap kondusif serta membantu para calonnya dalam pemilihan kepala kampung yang netral.

Kapolsek Rawajitu Selatan Iptu Mahbub Junaidi, pelaksanaan penandatanganan deklarasi damai ini merupakan salah satu simbol kesepakatan bersama untuk saling menjaga situasi agar tetap kondusif hingga pelaksanaan tahapan pilkakam selesai.

Agar bisa memahami peraturan yang berlaku pada saat pelaksanaan kampanye agar tidak memicu terjadinya permasalahan.

Kepada panitia pilkakam kampung Wono Agung agar bisa memberikan pengertian kepada calon yang sudah gagal dalam proses pelaksanaan seleksi untuk tidak melakukan hal yang tidak diinginkan, kata Kapolsek.

Diteruskan Tausiyah dari ustd. Untung Priwahyudi dilanjutkan doa dan deklarasi berjalan lancar dan tertib, selesai pukul 11.30 wib. (gun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com