Polres Way Kanan Sosialisasi DIPA dan Rencana Distribusi Anggaran

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Way Kanan – Polres Way Kanan melakukan pelaksanaan kegiatan sosialisasi dipa RKA-K/I dan rencana pendistribusian anggaran tahun 2017 yang diikuti seluruh pejabat utama Polres Way Kanan yang berlangsung di Aula Adhi Pradana.Kapolres Way Kanan AKBP Yudi Chandra E., SIK., MH. melalui Humas Polres Way Kanan Bripka Adi Pranoto, Minggu (15/1/2017), mengatakan kegiatan dipimpin Kabag Ops Polres Way Kanan Kompol Yudi Pristiwanto dan penyampaian materi oleh Kabag Ren Kompol Tami Mudari.

Dalam rilisnya, Humas Polres  mengatakan tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan gambaran alokasi penggunaan dana kegiatan dan operasional Polres Way Kanan selama satu tahun ke depan dapat transparan, optimal, efektif, efisien, dan akuntabel. Hal ini berguna untuk memberikan pelayanan masyarakat serta peningkatkan kinerja kepolisian dalam bertugas dan menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif.

“Kamis (12/1/2017) kemarin Polres Way Kanan telah melakukan kegiatan sosialisasi dipa RKA-K/I di Aula Ahdi Pradana. Dimana kegiatan bertujuan agar meningkatkan kinerja kepolisian daerah setempat dalam mengembangkan tugas serta dapat menciptakan situasai kantibmas yang aman dan kondisuif,”ujar Bripka Adi Pronoto.

Selian hal ini juga, sambung Adi, bahwa Polres Way Kanan dalam mengatasi semua gangguan di daerah setempat tentunya akan meningkatkan kegiatan rutin. Seperti, patroli rutin, pencegahan dan penangkapan.

“Polres Way Kanan akan terus berupaya semaksimal mungkin dangan berbagai program kerja polri untuk kembali memberikan kemanan kepada semua warga Way Kanan yang belakangan memang masih ada gangguan kejahatan,”pungkasnya. (MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com