Polres Tulangbawang Gelar Operasi Cempaka Krakatau 2019

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS) – Jajaran Polres Tulangbawang, menggelar oprasi dengan sandi “Cempaka Krakatau 2019”, secara mandiri wilayah hukumnya, selama 14 hari, Selasa (26/11/2019).

Menurut Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH Operasi Kepolisian ini akan berlangsung selama 14 hari yang digelar serentak di seluruh wilayah hukum Polda Lampung.

“Operasi Cempaka ini berlangsung mulai tanggal 25 November 2019 s/d tanggal 08 Desember 2019 dan kami telah menentukan TO (target operasi) baik orang, barang maupun tempat,” ujar AKBP Syaiful.

Lanjutnya, adapun yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian kali ini yaitu penegakkan hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat (pekat), terutama pemberantasan kejahatan premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, prostitusi, debt collector yang menggunakan jasa preman dan kejahatan lainnya.

Operasi ini dilaksanakan bertepatan menjelang Pilkakam (pemilihan kepala kampung) serentak di Kabupaten Tulangbawang, sehingga diharapkan dapat membuat situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tulangbawang tetap aman dan kondusif, baik menjelang, pada saat maupun pasca Pilkakam nantinya.(gun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com